Layanan Twidroyd Di Twitter Akan Diaktifkan Lagi

Sempat dihentikan beberapa hari, Twitter memutuskan untuk menghidupkan lagi layanan Twidroyd. Layanan Twitter untuk para pengguna device berbasis Android.

Alasan penghentian layanan yang sempat dilakukan, Bill Groos, pendiri dan CEO UberMedia menyatakan melalui Quora bahwa pada UberTwitter dan Twitdroyd menggunakan Tweet yang diperpanjang yang diberi nama Tmi.me. Dengan layanan ini pengguna layanan bisa menuliskan posting hingga 140 karakter dan melakukan posting pesan pribadi ke situs publik dihapuskan.

Rupanya banyak pengguna yang tak setuju dengan layanan ini. Ada permintaan agar Twitter menghapus layanan ini. Atas permintaan pengguna Tmi.Me telah dihapus.

Twitter juga menyatakan bahwa pada Uber Current dilakukan perubahan link, sebagai bagian dari program pengembangan link sendiri. Twitter juga memutuskan untuk mengubah nama UberTwitter menjadi UberSocial.

Twidroyd merupakan layanan Twitter untuk pengguna device berOS Android. Update aplikasi ini telah tersedia. Pengguna Twidroyd disarankan untuk mengunduh update Twindroyd melalui
http://bit.ly/Twidroyd5DL

Pos ini dipublikasikan di Sosial Media dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Layanan Twidroyd Di Twitter Akan Diaktifkan Lagi

  1. mp berkata:

    okelah klo begitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s