Pelajaran Tentang Leadership, Kerja Keras Dan Kekuatan Impian Dalam Dunia MLM

Dalam dunia MLM padat sekali pelajaran tentang leadership, kerja keras, komitment dan kekuatan impian. Dulu saya sangat anti dengan MLM, sebab waktu itu (sudah lama sekali) hanya ingin menjadi tenaga ahli dan dibayar tinggi. Pernah sampai berantem sama temen sendiri yang prospekin, he…he.. Tapi saya lihat kegigihan temen saya itu luar biasa. Selang dua bulan kemudian saya sudah dapat 1 inti dari bisnis jenis ini. Kemudian saya memutuskan untuk bergabung. Motivasi saya ikut MLM untuk pertama kalinya adalah untuk belajar semangat dari temen-temen saya itu.

Ternyata benar, dalam sekian bulan saya merasakan bahwa Dalam dunia MLM padat sekali pelajaran tentang leadership, kerja keras, komitment dan kekuatan impian tersebut. Yes, memang banyak juga pelaku MLM yang mungkin tak sejalan satu dengan yang lainnya, beda gaya gitu loh. Ada yang mengedepankan kerja keras dan produktivitas, dan ada juga mereka yang mengedepankan IMING-IMING (join saja tanpa kerja maka akan berhasil).

Saya sendiri rasanya lebih mengedepankan kerja keras, sebab secara umum itu lebih baik hasilnya. Kerja keras juga dimulai setelah menemukan dan merasakan MLM yang akan diikuti tersebut memang REAL PRODUKNYA, jelas sekali keberadaannya dan wajar harga produknya, serta pastinya produk yang dipasarkan haruslah memang produk yang bermanfaat untuk membernya.

Sekarang saya suka dan menjalani bisnis MLM yang saya pilih. Salah satunya adalah MLM Abe Global dengan produk unggulannya Foredi dan TDM yang juga direkomendasikan oleh Dokter Boyke. Website support team saya dapat Anda akses disini ya teman: Abe Global Support

Anyway, apakah Anda termasuk orang yang mampu memanfaatkan peluang yang bisa jadi suatu saat nanti akan mampu merubah hidup Anda menjadi lebih baik. Bagi saya hidup adalah pilihan dan pilihan yang terbaik adalah mampu memanfaatkan setiap peluang yang ada di hadapan kita untuk dikonversi menjadi sumber penghasilan yang akan merubah kehidupan kita kelak jika konsisten menjalankannya.

Bagaimana dengan Anda ???

Pos ini dipublikasikan di Tips Bisnis dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s