Meraih Income Dengan Bisnis Non Konvensional

Pendidikan konvensional selama ini hanya mengajarkan satu cara untuk memperoleh income yaitu melalui gaji / upah. Cara ini disebut barter tenaga / waktu dengan uang (cara yang paling kuno mencari uang). Bagaimana kalau kita tidak lagi mempunyai tenaga/waktu (misalkan karena sakit atau faktor usia)? Sedangkan waktu adalah komoditi yang paling terbatas, hanya 24 jam sehari. Kita telah diprogram untuk secepatnya lulus, mencari pekerjaan / mendapatkan gaji. Akibatnya kita mengabaikan potensi mendapatkan income dari sumber lain. Anda belum terlambat untuk merubah pola pikir ini.

Bergabung di Klub Pulsa V-Net dengan menjadi Franchise, anda bisa meningkatkan passive income anda dengan slogan 4M (Mudah, Murah, Menguntungkan, dan Multiple Stream of Income).

Anda yang menjadi Franchiser Klub Pulsa V-Net pada awal Bisnis ini diperkenalkan, untung secara posisi. Artinya income anda berasal dari transaksi yang dilakukan member yang masuk sesudah anda. Dalam hidup ini, kita jangan cuma jadi penonton saja, jadilah bagian dari jutawan muda . Selagi  anda masih muda dan banyak energi, bertindaklah sekarang juga, take action now sebelum terlambat, sehingga nantinya pada waktu bisnis ini sudah booming, anda tinggal menikmati berlimpahnya uang mengalir ke rekening anda. Gaji / jabatan yang anda dapatkan di kantor tidak mungkin bisa diwariskan. Penghasilan di bisnis ini, bisa anda wariskan kepada anak cucu. Kalau anda tidak percaya, silahkan buktikan sendiri sekarang juga. Sesungguhnya yang membedakan orang sukses dan gagal adalah tindakannya (action, not decision). Orang gagal, hanya bermimpi ingin kaya, tetapi tidak pernah bertindak dan selalu menyalahkan orang lain (bossnya atau atasannya, perusahaannya, negaranya, presidennya, menterinya, dll). If you take action now, a miracle will happen.

Bisnis yang sukses umumnya memiliki 2 pra-syarat yaitu sistem yang sudah berjalan baik dan jaringan yang luas. Semua bisnis yang dijual secara franchise memiliki kedua hal tadi yaitu sistem dan jaringan.

Tapi karena harga corporate franchise sangat mahal (IndoMaret, AlfaMart, McDonald, Dunkin Donuts, KFC, dll), Maka tidak semua orang sanggup menjalankannya. Bisnis ini termasuk jenis personal franchise (anda tidak perlu mempunyai badan hukum, bisa punya usaha). Anda bebas mengembangkan dengan potensi pendapatan tidak kalah dengan orang yang membeli corporate franchise. Bisnis ini sudah memiliki ijin resmi, memiliki sistem dan jaringan yang luas. Di perusahaan sudah memiliki system komputer (infrastruktur), sistem reward punishment (sistem perhitungan bonus/pass-up), dan sistem pelayanan pelanggan yang baik. V-Net Club sebagai distributor pulsa all operator di Indonesia juga komit membangun Brand Image melalui iklan diberbagai media massa. Karena dibisnis ini menganut model pemasaran jaringan, maka para anggota yang setiap hari terus berkembang merupakan jaringan distribusi. Dengan memiliki sistem & jaringan yang kuat, maka bisnis pulsa ini akan menjadi bisnis yang sangat menguntungkan di masa yang akan datang. Dengan sendirinya anggota yang masuk duluan dan mengembangkan jaringan dengan rajin, pasti akan menikmati hasilnya. Hukum tabur-tuai berlaku (siapa yang menabur akan menuai hasilnya).

Kalau McDonald sangat sukses berjualan Burger ke seluruh penjuru dunia dengan strategi yang sangat sederhana yaitu LOKASI, LOKASI, dan LOKASI (selalu mengutamakan pemilihan lokasi yang strategis, paling depan agar mudah dilihat orang), maka sebagai Agen/franchise V-Net Club anda bisa sangat sukses dengan strategi REKRUT, REKRUT, dan REKRUT sebanyak yang anda mampu. Saya ulangi lagi, kata kuncinya adalah merekrut sebanyak yang anda mampu (jangan berhenti hanya 3 orang). Saya bisa jamin anda akan kaya raya jika mampu melakukan strategi ini dengan konsisten.

Dalam 2 s/d 3 tahun anda menjalankan strategi ini, anda akan bisa pensiun dengan senyum sangat lebar karena tidak ada lagi kesulitan finansial yang umumnya dialami oleh para pegawai level bawah atau level staff. Bisnis ini tidak mengenal batasan umur, ijazah pangkat, atau masa kerja yang biasanya menghambat potensi seseorang untuk meraih kesuksesan finansial di dunia kerja konvensional. Batasan yang ada pada bisnis ini adalah diri anda sendiri, kurang kreatifitas anda sendiri, tembok mental / emosional yang anda bangun di pikiran anda sendiri berupa kemalasan/tidak action, dan mental gampang menyerah yang anda beri kesempatan untuk menang. Bisnis ini tidak membutuhkan modal besar seperti membuka McDonald atau Dunkin Donuts, tetapi hasilnya bisa menyamai mereka karena anda tidak perlu membayar gaji pegawai, biaya listrik, sewa gedung, dan lain-lain seperti yang dilakukan oleh bisnis konvensional. Itulah kehebatan bisnis berbasis pemasaran jaringan, sangat efisien dengan hasil tidak kalah dengan bisnis konvensional.

Tentu saja jika hari ini anda menanam benih, anda tidak mungkin mengharapkan besok pagi, waktu anda bangun tidur, mendadak anda melihat pohon yang tinggi berdaun hijau uang lima puluh ribuan. Yang akan anda lihat, barulah kecambah yang belum ada akar maupun daunnya sehingga anda harus merawatnya dan memberi pupuk seperlunya setiap hari agar cepat tumbuh menjadi pohon tinggi berdaun uang. Bisnis jaringan membutuhkan waktu untuk memberi kesempatan jaringan yang anda bangun tumbuh dan berkembang. Karena itu jangan ditinggalkan begitu saja. Anda harus secara teratur merawatnya, mencabut ilalang/rumput yang tidak diharapkan, yang menghambat pertumbuhan jaringan anda. Anda juga harus secara rutin memberi pupuk berupa dorongan / motivasi ke bawah. Begitulah prinsip-prinsip sukses dalam bisnis jaringan.

Berita baiknya, Bisnis Pulsa ini tetap tidak serumit membuka restoran, salon, bengkel, atau toko eceran sendiri. Jadi sekarang tunggu apa lagi ??? Sudah saatnya untuk anda take action…..

Klub Pulsa V-Net adalah pilihan yang tepat dan terbaik untuk anda.

Pos ini dipublikasikan di Peluang Usaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s