Jualan Pulsa Sendiri Atau Rame-Rame ?

Kali ini saya sharing dengan Anda tentang aplikasi belajar bisnis online dengan cara menjual pulsa. Jika anda bermaksud untuk JUALAN SAJA (jualan sendirian) tentu anda harus cari pulsa murah, saya disini TIDAK mengajak anda JUALAN yang hanya merepotkan anda saja, saya memberikan sebuah solusi mesin uang yang bekerja untuk anda terus menerus tanpa jualan dengan potensi penghasilan yang lebih besar dibanding jualan pulsa.

Harga pulsa yang akan saya informasikan ini adalah harga end user itulah mengapa cocok untuk dipakai sendiri (walaupun demikian banyak juga yang menjualnya), dan sebenarnya tidak perlu jualan, karena sudah ada mesin penghasil uang berupa sistem bisnis yang sudah didesign sedemikian rupa untuk memberikan pasif income tanpa perlu jualan dengan peluang penghasilan yang jauh lebih besar dibanding jualan pulsa!

Percayalah kawan, disaat anda memutuskan untuk bisnis pulsa, tidak semata-mata hanya berdasarkan harga murah saja, ada faktor yang sangat penting yang harus anda pertimbangkan : kredibiltas perusahaan, teknologinya dan legalitasnya.

Dan yang lebih penting lagi adalah agar Anda tidak bosan karena tidak berkembang, karena keterbatasan waktu dan tenaga Anda yang berharga untuk hanya berjualan pulsa. Menjual pulsa dengan cara biasa berarti menjual sendirian, dan hanya terbatas pada waktu dan tenaga sendirian juga. Ketika kita sibuk, sakit, ngantuk dan sebagainya maka keuntungan pun terhenti. Selain itu jualan biasa memerlukan modal yang besar seperti kios, etalase, dsb. Lagi pula, sempatkah anda jika anda masih sekolah atau bekerja dengan orang lain?

Sistem viral marketing pulsa (demikian istilahnya) adalah cara berjualan pulsa rame-rame. Kita sebagai pemakai berbagi cara isi pulsa dari HP masing-masing ke pemakai pulsa lainnya. Terciptalah jaringan pemakaian pulsa di Group Anda. Dan ketika siapa saja di dalam group anda melakukan transaksi pulsa (tanpa campur tangan anda lagi) maka anda mendapatkan komisi yang berulang-ulang dengan nilai yang semakin lama semakin besar. Mengapa dapat komisi ? karena anda berjasa turut serta mengajak orang beli pulsa ditempat anda membeli. Sebagai pemakai anda juga seorang penjual dengan gaya baru (seakan tidak menjual), Anda tidak perlu ikut serta mengisi pulsa HP orang lain, kasih tau saja mereka caranya.

Viral Marketing pulsa mampu meningkatkan hasil yang semakin tinggi, secara bertahap cepat atau lambat. Pertumbuhan tentu saja membuat kita semakin bergairah, tidak bosan. Tentu saja diperlukan mindset bisnis yang benar untuk berada di jalur ini. Bisnis Viral Marketing pulsa bukanlah bisnis instant dan langsung bisa kaya. Bisnis jangka panjang harus dibangun dengan konsisten dan kreativitas. Dan kita dapat membangunnya dengan lebih santai serta menyenangkan, karena target pasar yang melimpah serta produknya yang pasti terpakai. Internet menjadikan suatu cara berbisnis pulsa berubah tanpa batas wilayah dan waktu.

Dalam hubungannya dengan belajar bisnis online, maka belajar yang melekat adalah belajar yang dipraktekkan, belajar yang menghasilkan jangka panjang berulang-ulang. Mengapa tidak memulai prakteknya dari bisnis pulsa yang paling gampang ? Silahkan kunjungi sekarang peluang usaha Bisnis Pulsa . Sukses untuk anda semua.

Pos ini dipublikasikan di Ide Bisnis dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s