Traffic Tertarget Dalam Penjualan Online

Kali ini kita akan membahas mengenai pentingnya traffic yang tertarget untuk melakukan bisnis online. Banyak Internet marketer yang tidak memperhatikan hal ini. Mereka hanya memikirkan “asalkan mereka memiliki pengunjung ke website mereka berarti adalah uang”. Anggapan tersebut memang benar, namun jika kita memiliki pengunjung yang tertarget pastinya akan lebih menghasilkan.

Apa yang disebut sebagai pengunjung yang tertarget itu? . Pengunjung yang tertarget  adalah pengunjung yang datang ke suatu website dan dia benar benar sedang mencari apa yang mereka butuhkan. Lalu dari mana kita bisa mendapatkan pengunjung yang tertarget ?

Kita bisa memperoleh pengunjung yang tertarget bisa melalui 2 cara yaitu cara gratis dan cara berbayar.

Cara gratis contohnya, kita memiliki situs dengan topik handphone, nah jika kita bisa memiliki situs yang berada dalam halaman pertama search engine hal ini sangat bagus dan kita pasti akan mendapatkan pengunjung yang tertarget, pasti pengunjung datang karena mengetikkan kata kunci yang berkaitan dengan situs kita yang berhubungan dengan topik tersebut. Pengunjung situs kita itu benar benar membutuhkan informasi tersebut. Cara gratis yang lain yang bisa di peroleh antara lain, jika kita memiliki back link dari situs yang sejenis, hal ini juga akan membawa trafic yang tertarget untuk situs kita.

Dari 2 contoh di atas yang harus dilakukan adalah bagaimana mengoptimalkan situs supaya berada di halaman 1  mesin pencari dan bagaimana mendapatkan back link dari situs yang sejenis.

Untuk traffic tertarget berbayar, di sini pastinya kita harus mengeluarkan dana untuk hal ini, Saya menyarankan untuk beriklan di google, karena google sendiri merupakan mesin search engine terbesar dan banyak di gunakan pengguna internet untuk mencari informasi, dan juga google memiliki jaringan periklanan yang sangat tertarget, karena google hanya akan menampilkan iklan kita sesuai dengan kata kunci yang kita tentukan.

Untuk tips berikutnya silahkan simak terus di blog untuk mendapatkan informasi terbaru.

Pos ini dipublikasikan di Website dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s